KARENA AKU

Karena Aku adalah Badai…….maka ia harus siap menjadi angkasa….yang meredakan…..

Karena Aku adalah Banjir……maka ia harus siap menjadi samudra…yang menampung…..

Karena Aku adalah Api yang berkobar….maka ia harus siap menjadi air….yang mendinginkan…..

Karena Aku adalah Getaran…..maka ia harus siap menjadi gerak…..yang mengikuti…..

Karena Aku adalah Matahari….maka ia harus siap menjadi bulan….yang menerima cahaya…..

Karena Aku adalah Gelombang….maka ia harus siap menjadi arus….yang menyalurkan…..

Karena Aku adalah Beku….maka ia harus siap menjadi hangat….yang mencairkan……..

Karena Aku adalah Tinggi….maka ia harus siap menjadi pemotong……yang merendahkan…..

Karena Aku adalah Berat….maka ia harus siap menjadi kosong….yang meringankan…..

Karena Aku adalah Luas….maka ia harus siap menjadi dinding….yang membatasi…..

Karena Aku adalah Manusia….maka ia harus siap menjadi malaikat….yang membimbing…..

AKAN TETAPI JIKA DIA MENJADI AKU…..MAKA AKU HARUS SIAP MENJADI DIA…..

Tentang laboratoriumpencerahan

I'm a student......
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

