Mengapa Ada Sejarah Islam yang Hilang ?

Kenapa ada bagian-bagian sejarah Islam yang hilang atau berubah sehingga saat ini kita menjadi korban dari hilangnya sejarah Islam itu dari proses pengajaran Islam kepada kita ?

Sehingga Islam tidak utuh lagi sampai pada kita, akibatnya kita tidak dapat memahami Islam pun secara utuh. Sebutlah sejarah asy syuraa, sejak kapan sejarah itu sampai kepada kita ?

Kenapa sejarah asy syura hilang dalam pembelajaran sejarah perkembangan Islam ? bahkan saat ini sejarah asy syura malah dianggap sebagai sejarah sesat dan dianggap sejarah yang dibuat-buat oleh sekelompok pengikut Yahudi.

Siapa yang berkepentingan dan keuntungan jika sejarah asy syura hilang dalam sejarah perkembangan Islam ?

Siapa sih yang mau mendapat gelar pembunuh cucu nabi oleh ummat Islam sepanjang zaman ?

Mereka kaum Muslim yang menjadi pasukan pembunuh Imam Husein di Karbala itulah berkepentingan menutupi sejarah pembunuhan cucu nabi itu.

Mereka para pembunuh dan anak cucu mereka tidak berkehendak dikenal sebagai pembunuh cucu
Nabi, maka sejarah itu harus hilang atau sejarah itu harus berubah.

Sekarang, keturunan pembunuh cucu nabi itu berupaya sekeras mungkin agar sejarah asy syura hilang dari pelajaran sejarah perkembangan Islam, agar umat Islam tidak pernah tahu bahwa kakek-kakek mereka menjadi orang yang sangat nista karena membunuh.

Sejarah asy syura ditutup-tutupi untuk melindungi kakek-kakek mereka dengan membuat cerita bahwa sejarah asy syura dari kaum sesat pengikut yahudi.

Ketika sejarah asy syura tidak bisa hilang walau sudah berusaha keras menutupinya. Mereka para keturunan pembunuh cucu Nabi ini mencoba cara lain dengan mengubah sejarah itu dengan menutupi nama-nama orang-orang yang terlibat membunuh cucu nabi.

Kita lihat sekarang, sejak kapan kita tahu sejarah asy syura ? adakah sejarah asy syura dalam pelajaran sejarah perkembangan Islam yang kita dapati ?
Kalau sejarah asy syura kita dapatkan, bukankah sejarah itu buatan kaum sesat ?

Kalau sejarah asy syura itu kita dapatkan, apakah kita bisa menemukan nama-nama mereka pembunuh cucu Nabi ?

Semua itu upaya mereka menutupi sejarah atau mengubah sejarah agar kaum Islam tidak lagi mengenal bahwa kakek-kakek mereka adalah pembunuh cucu nabi.

Mereka mencoba menutupi sejarah….yang sebenarnya tidak akan pernah bisa tertutupi sebab asy syura adalah bagian dari sejarah perkembangan Islam.

Mereka yang menjadi pembunuh cucu Nabi, akan tetap menjadi pembunuh walau keturunan mereka berusaha mati-matian menghapus sejarah itu.

Tentang laboratoriumpencerahan

I'm a student......
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s